Oct 31, 2013

(Review) Ao No Exorcist Atau Blue Exorcist


 
Ao No Exorcist (Ao no Futsumashi) atau dalam  versi amerikanya lebih dikenal dengan nama "Blue Flame Exorcist" adalah manga karya Kazue Katou, manga ini terbit di majalah Jump Square oleh penerbit Shueisha sejak April 2009. Di dalam dunia karangan Kazue Katou ini diceritakan bahwa dunia ini terdiri dua bagian yang menjadi satu layaknya sebuah kaca, dunia pertama disebut dengan "Assiah" tempat dimana manusia tinggal, dan dunia yang lain dinamakan "Gehenna" dunia dari para setan. Pada dasarnya melakukan perjalanan antar dua dunia tidaklah mungkin. Tetapi setan bisa melakukannya dengan memasuki tubuh manusia. "Satan" raja dari para setan, karena kekuatannya yang terlalu besar tidak sanggup untuk menembus batas antara dua dunia. Untuk itulah dia menciptakan "Okumura Rin" yang ia hasilkan dari perkawinannya dengan manusia. Bertahun-tahun setelahnya "Satan" yang bermaksud mengambil alih "Okumura Rin" melancarkaan aksinya, dan langkah pertamanya adalah membunuh manusia yang menjadi wali bagi "Rin Okumura". Tetapi setelah melihat walinya terbunuh di hadapannya "Rin Okumura" berbalik melawan "Satan", dan akhirnya berusaha melangkah sebagai "Exorcist" bersama dengan saudara kembarnya "Yukio Okumura".


 Pengenalan Tokoh!


Okumura Rin (Okumura Rin)adalah karakter utama dalam serial ini, Rin terlahir dari perkawinan antara "Satan" dan manusia. Setelah "Satan" membunuh wali Rin "Fujimoto", Rin bertekad untuk membalaskan dendamnya dengan cara menjadi seorang "Exorcist". Sebagai putra "Satan" dia sanggup menggunakan kekuatannya dengan mencabut pedang "Pembantai Iblis" yang selama ini mengurung kekuatannya.


Okumura Yukio (Okumura Yukio) saudara kembar dari Rin. Karena tubuhnya yang lemah semua kekuatan "Satan" diserap oleh "Rin", meski begitu Yukio memiliki kemampuan untuk melihat bibit-bibit setan. Oleh karena itu Yukio memutuskan untuk menjadi "Exorcist" tanpa sepengetahuan "Rin". Yukio merupakan "Exorcist" tingkat menengah atas, yang sudah memiliki 2 gelar "Meister" yang membuatnya menjadi seorang "Exorcist" berkualifikasi.


Kalo Niat Nonton Bisa Kunjungi Website http://animeindo.tv/Ao+No+Exorcist Trailernya juga ada disitu. Ty~ yang dah mau baca

Setelah Postingan Ini Gw Bakalan Mostingin Kata - Kata Bijak Dalam Anime Ini

0 comments:

Post a Comment

Cpx24.com CPM Program Cpx24.com CPM Program
Copyright © 2012 Ichi-Kun Blog All Right Reserved